Video Banging: Alasan Untuk Video Kampanye Pemilu 2020

Video Banging sekarang menjadi masalah utama kampanye politik, tetapi tidak semua orang tahu cara kerjanya. Sekelompok siswa terkunci di luar bilik suara di tempat pemungutan suara awal di Louisville, KY terlihat dalam rekaman video menggedor pintu di pintu kantor pemilihan lokal. Bilik suara sudah hancur dan pemilih yang berada di dalam sudah melalui proses pemungutan suara. Grup ini kemudian merekam aksi mereka dengan kamera tersembunyi dan memposting video tersebut secara online.

Louisville Courier-Journal adalah salah satu publikasi pertama yang menulis tentang edisi musim pemilihan ini. Menurut surat kabar tersebut, juru bicara petugas pemilihan mengatakan para siswa telah masuk ke tempat pemungutan suara dengan masuk melalui pintu depan, yang gagal mereka sadari setelah masuk. Tidak ada kamera pengintai di dalam bilik suara dan tidak ada tanda peringatan yang dipasang sebelum mereka memasuki gedung.

Video tersebut kemudian diposting di YouTube dan diambil oleh outlet berita nasional dan pejabat pemilu. Ini menjadi cerita yang lumayan karena petugas pemilu dengan cepat menemukan bahwa tidak ada tanda yang dipasang yang menyatakan bahwa bilik suara dikunci.

Namun, petugas pemilu memutuskan untuk melihat lebih dekat keamanan di dalam bilik suara sebelum ditutup. Ini ditentukan untuk menjadi alasan yang tepat mengapa para siswa tertangkap di tempat pertama. Diketahui ada unit AC yang menghalangi pintu dan tidak menutup dengan baik setelah pemungutan suara selesai.

Oleh karena itu, para siswa tidak diperkenankan memasuki bilik suara. Insiden itu dipublikasikan oleh media nasional dan para pejabat pemilu yang menyelidiki dibombardir dengan telepon dari media. Ketika ditanya apakah mereka akan mengambil pendekatan berbeda jika siswa tidak memasuki bilik suara melalui pintu depan, petugas pemilu menyatakan bahwa itu bukan alasan yang cukup baik untuk mengizinkan mereka memasuki gedung.

Video Banging telah mendapatkan popularitas di seluruh Amerika Serikat dan di seluruh Dunia selama dekade terakhir. Beberapa dari video paling menarik dibuat ketika orang-orang bahkan tidak sadar bahwa video tersebut direkam. Video tersebut digunakan untuk kampanye politik, penggunaan bisnis, dan untuk sekadar merekam orang-orang yang melakukan sesuatu yang biasanya mereka lakukan di rumah.

Video paling populer adalah yang dibuat oleh George W. Bush untuk menunjukkan kepada orang-orang perjalanan memancingnya saat dia masih menjadi Presiden Amerika Serikat. Video tersebut dapat ditemukan di Internet di berbagai lokasi tempat pengambilannya. Meskipun tidak ada rekaman sebenarnya yang disertakan dalam video, beberapa gambar diam ikan disertakan.

Dalam sebuah pernyataan, para pejabat pemilu mengatakan bahwa mereka sedang bekerja untuk memastikan bahwa pemilu di masa mendatang dilakukan dengan cara yang sama amannya dengan yang terjadi pada tahun 2020. Dengan kata lain, mereka akan terus melakukan tindakan pencegahan yang memastikan bahwa para pejabat pemilu tidak perlu melakukan hal tersebut. khawatir tentang video seperti ini yang terjadi selama proses pemungutan suara.